UMM FACILITIES

UMM Inn


UMM Inn, salah satu aset profit yang dikelola oleh pihak UMM, terletak diseberang SPBU UMM, tepatnya di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur. UMM Inn terletak tak jauh dari gapura perbatasan antara Kota dan Kabupaten Malang.

Hotel ini menyediakan 40 guest room dengan layanan selama 24 jam room service, restoran yang dijamin kehalalannya, laundry, serta fasilitas kamar dan ruangan ber-AC demi menjaga kenyamanan pengunjung hotel selama mereka berada didalam hotel. Harga sewa kamar berbeda tergantung tipe yang diinginkan. Untuk Deluxe Room yang cukup mewah dan sangat nyaman, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp950.000,- / malam. Untuk Superior Room yang diperuntukkan 2-3 orang, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp790.000,-/ malam. Jika anda ingin harganya lebih murah, anda bisa menggunakan jasa booking hotel seperti Traveloka atau sejenisnya. Hotel ini juga menyediakan Convention Hall yang bisa digunakan sebagai acara-acara seperti seminar atau meeting.

Rumah Sakit UMM


UMM memiliki rumah sakit tersendiri di Kota Malang. Rumah sakit ini dibuka secara resmi pada tanggal 17 Januari 2013, bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-68. Rumah sakit ini terletak di Jl. Tlogomas No.45, Landungsari, Dau, Kota Malang, Jawa Timur.

Rumah sakit ini menyediakan pelayanan bagi masyarakat sekitar termasuk mahasiswa UMM sendiri. Rumah sakit ini juga menjadi sarana pengabdian dan praktek untuk para mahasiswa Fakultas Kedokteran. Layanan yang diberikan oleh RS UMM antara lain:

  • Instalasi rawat inap
  • Rawat jalan
  • UGD
  • Farmasi
  • Radiologi
  • Laboratorium
  • Ruang anak
  • Ruang bersalin
  • One Day Care Operasi Hemmorhoid
Didepan RS UMM, ada juga masjid bernuansa Cina yang menyerupai masjid Cheng Ho, yakni masjid KH M. Bedjo Darmoleksono. Masjid ini juga dikelola oleh pihak UMM sehingga terjaga kesuciannya dan juga memberikan nuansa nyaman seperti masjid AR Fachruddin yang berada di dekat Kampus 3 UMM.

UMM Bookstore


UMM peduli terhadap generasi penerus bangsa. Karena itulah, didirikan Bookstore UMM yang ditujukan untuk para mahasiswa maupun siswa lainnya. Bookstore UMM terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 50 Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Bookstore UMM menyediakan berbagai macam barang untuk keperluan dan keinginan para pelajar dan remaja, antara lain alat tulis, majalah, novel, hingga buku-buku pendidikan seperti ensiklopedia, kamus, dan sebagainya.

Tepat disebelah Bookstore UMM, terdapat toko souvenir UMM yang menjual makanan khas Malang, juga karya hasil kreativitas mahasiswa UMM.

Taman Rekreasi Sengkaling & SEKUL


Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat liburan untuk keluarga yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Jika kalian bersama keluarga sedang berliburan ke Malang, TR Sengkaling adalah tempat yang tidak boleh lupa untuk dikunjungi.

Taman Rekreasi Sengkaling memiliki berbagai macam bentuk rekreasi, dari untuk anak-anak sampai dewasa. Taman Sengkaling merupakan tempat yang luas berisi taman bermain serta pepohonan, udaranya yang sejuk membuat tempat ini menjadi rekreasi yang disukai oleh banyak orang. Taman Sengkaling dibuka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 17.00 WIB, sementara Sengkaling Food Festival dibuka setiap hari pukul 12.00 sampai 23.00 WIB

Objek rekreasi yang ditawarkan bermacam-macam, mulai dari wahana air dan wahana permainan. ada Kolam Kapal Misteri, Bioskop 4D, Bom-bom Car, Merry Go Round, dan masih banyak lagi. Ada juga Sengkaling Food Festival yang menyuguhkan makanan mulai dari makanan khas malang sampai seafood yang dijamin kehalalannya. Jika kalian ingin tempat ini, kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp25.000,- per orang, dan Rp22.000,- per orang dalam rombongan (min. 30 orang dalam 1 rombongan).






Comments